LINK LIVE STREAMING Real Madrid vs Chelsea Liga Champions, Kick Off Pukul 02.00 WIB Gratis via Link SCTV

- 13 April 2022, 01:29 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea leg kedua perempat final Liga Champions dini hari ini, Rabu 13 April 2022
Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea leg kedua perempat final Liga Champions dini hari ini, Rabu 13 April 2022 /Tangkap layar Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Real Madrid vs Chelsea pertandingan Liga Champions dini hari ini. Saksikan melalui link live streaming SCTV.

Siaran langsung Liga Champions Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung dini hari ini kick off pukul 02.00 WIB, 13 Maret 2022 melalui live streaming SCTV.

Duel Real Madrid vs Chelsea bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV dan TV Online Champions TV yang tersedia pada artikel ini.

Laga perempat final UCL Real Madrid vs Chelsea yang akan disiarkan SCTV dipastikan akan berlangsung sengit dan seru.

Pada laga leg kedua babak perempat final kali ini dan akan digelar di Estadio Santiago Bernabue, dimana Real Madrid unggul agregat skor 3-1 leg pertama.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 12-13 April 2022: Live UCL Real Madrid Vs Chelsea dan Love Story The Series

Los Blancos berhasil menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge pada leg pertama pekan lalu. Karim Benzema menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick pada laga itu.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid sangat diuntungkan dengan keunggulan agregat itu ditambah Los Blancos akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Hal sebaliknya dialami Chelsea, The Blues harus berjuang keras untuk bisa mengembalikan keadaan dan berupaya mencetak gol lebih dari dua untuk mengamankan tiket semifinal.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x