Hasil Liga Inggris: Hattrick Ronaldo Bawa Manchester United Ganyang Norwich City dan Gusur Arsenal

- 16 April 2022, 23:07 WIB
Hasil Liga Inggris Manchester United menang atas Norwich City dengan skor 3-2, Ronaldo cetak hattrick pada laga ini, Sabtu 16 April 2022
Hasil Liga Inggris Manchester United menang atas Norwich City dengan skor 3-2, Ronaldo cetak hattrick pada laga ini, Sabtu 16 April 2022 /Instagram/manchesterunited

CERDIK INDONESIA -  Manchester United berhasil menang atas Norwich City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu, 16 April 2022.

Laga Manchester United vs Norwich City berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Setan Merah, dimana Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick dan membawa Manchester United menang atas Norwich sekaligus asa persaingan Liga Inggris tetap terjaga.

Jalannya laga Manchester United vs Norwich City berlangsung dengan ketat dimana kedua tim langsung bermain agresif sejak awal pertandingan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Norwich City, Nonton Gratis Liga Inggris di SCTV, Mola TV Malam ini

Gol pertama Cristiano Ronaldo pada laga kali ini dibuka pada menit ke-7 setelah menerima umpan dari Anthony Elanga yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Norwich.

Selanjutnya sang mega bintang Portugal itu kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola hasil tendangan pojok pada menit ke-32.

Norwich City berhasil memperkecil keteringgalan jelang babak pertama usai tepatnya pada menit ke-45+1 lewat Krien Dowell.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x