LIVE STREAMING MNCTV FA CUP: Manchester City vs Liverpool Malam Ini, Nonton Semifinal Piala FA Gratis Disini

- 16 April 2022, 20:31 WIB
Live Streaming Piala FA di MNC TV Man City vs Liverpool malam ini Kick Off pukul 21.30 WIB, Sabtu 16 April 2022
Live Streaming Piala FA di MNC TV Man City vs Liverpool malam ini Kick Off pukul 21.30 WIB, Sabtu 16 April 2022 /Instagram/@sport_mnctv

CERDIK INDONESIA - Link nonton Man City vs Liverpool di Piala FA malam ini melalui tv online MNC TV silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung FA Cup (Piala FA) Man City vs Liverpool akan tersaji pada laga semifinal Piala FA (FA Cup) malam ini di Wembley Stadium, Sabtu, 16 April 2022 melalui live streaming MNC TV.

Duel Man City vs Liverpool akan kick off pada pukul 21.30 WIB malam ini dan bisa disaksikan melalui siaran langsung MNC TV dan link live streaming MNC TV yang tersedia pada artikel ini.

Laga semifinal Piala FA Man City vs Liverpool yang akan disiarkan live streaming MNC TV ini dipastikan akan berlangsung sengit dan seru.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Brighton Hari Ini, Kick Off Pukul 18.30 WIB, Gratis Disini

Tak hanya di Piala FA, kedua tim juga saat ini sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Manchester City saat ini yang berada pada peringkat pertama klasemen Liga Inggris hanya memiliki selisih 1 poin dengan Liverpool yang berada pada peringkat kedua.

Sepekan sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu di Liga Inggris yang saat itu dilangsungkan di Etihad Stadium kandang dari Manchester City dengan kedudukan imbang sama kuat dengan skor 2-2.

The Reds mengincar untuk memenangkan pertandingan Piala FA kelima berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2012, ketika mereka menang lima kali berturut-turut dalam perjalanan menuju kekalahan terakhir dari Chelsea.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x