LINK Live Streaming Manchester United vs Norwich City, Nonton Gratis Liga Inggris di SCTV, Mola TV Malam ini

- 16 April 2022, 19:53 WIB
Live Streaming Manchester United vs Norwich City, Nonton Gratis Liga Inggris di SCTV dan Mola TV Hari Ini Pukul 21.00 WIB
Live Streaming Manchester United vs Norwich City, Nonton Gratis Liga Inggris di SCTV dan Mola TV Hari Ini Pukul 21.00 WIB /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Manchester United vs Norwich City malam ini. Saksikan Liga Inggris melalui link live streaming tv online SCTV dan Mola TV.

Siaran Liga Inggris pekan ke-31 antara Manchester United vs Norwich City akan tersaji malam ini pukul 21.00 WIB Sabtu 16 April 2022 dimulai melalui live streaming Mola TV dan tidak live di SCTV.

Duel Manchester United vs Norwich City yang dilangsungkan di Old Trafford dipastikan akan berlangsung seru dan bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV yang ada pada artikel ini.

Manchester United menatap laga kali ini dengan ambisi meraih poin penuh dan berupaya kembali ke tren kemenangan setelah beberapa sebelumnya mendapatkan hasil minor.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Brighton Hari Ini, Kick Off Pukul 18.30 WIB, Gratis Disini

Satu kekalahan dan satu hasil seri di pertandingan Liga Inggris sebelumnya membuat Cristiano Ronaldo dkk terdampar di peringkat ke-7 klasemen.

Saat ini Manchester United, menduduki peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 51 poin dari 31 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Norwich City yang berstatus sebagai tim tamu saat ini menduduki peringkat ke-20 klasemen alias juru kunci.

Kemenangan satu laga sebelumnya di Liga Inggris membuat Norwich memiliki modal yang cukup menjanjikan kala bertandang ke Old Trafford kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x