Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg, Liga Jerman Sabtu, 16 April 2022 Pukul 20:30 LIVE Mola TV

- 16 April 2022, 16:34 WIB
Soccer Football - Bundesliga - Borussia Dortmund v Borussia Moenchengladbach - Signal Iduna Park, Dortmund, Germany - February 20, 2022 Borussia Dortmund's Marco Reus celebrates scoring their fifth goal with teammates REUTERS/Thilo Schmuelgen
Soccer Football - Bundesliga - Borussia Dortmund v Borussia Moenchengladbach - Signal Iduna Park, Dortmund, Germany - February 20, 2022 Borussia Dortmund's Marco Reus celebrates scoring their fifth goal with teammates REUTERS/Thilo Schmuelgen /THILO SCHMUELGEN/REUTERS

CerdikIndonesia - Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg sudah tersedia dalam artikel ini, Borussia Dortmund vs Wolfsburg di laga lanjutan Liga Jerman musim 2021/2022.

Laga Borussia Dortmund vs Wolfsburg tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 16 April 2022 pukul 20:30 WIB, Live Streaming di Mola TV.

Selain prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Borussia Dortmund vs Wolfsburg.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Hewan yang Kamu Lihat Pertama ? Simak di Sini, Bisa Jadi Kamu Seorang yang Perfeksionis

Laga antara Borussia Dortmund vs Wolfsburg akan digelar langsung di Signal Iduna Park yang mana menjadi rumah bagi Dortmund.

Dormund terus bayangi Bayern di Liga Jerman, raihan 60 poin yang terkumpul dari 29 laga yang telah dilewatinya tersebut memastikan diri untuk tetap bertengger diposisi ke 2 klasemen sementara Liga Jerman.

Pada hasil klasemen sementara untuk 5 pertandingan terakhir, Dortmund berhasil bawa poin penuh dari 3 laganya.

Baca Juga: Bank Himbara, BRI, BNI, Mandiri dan BTN Kirim Uang Bansos PKH Tahap 2 di April 2022, Ini Cara Cek Penerima PKH

Menelan 1 kekalahan dan 1 hasil serinya tak cuckup memperburuk performanya di Liga Jerman.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x