Prediksi Tottenham vs Brighton, Liga Inggris Sabtu, 16 April 2022 Pukul 18:30 LIVE Mola TV

- 16 April 2022, 14:26 WIB
Prediksi Skor Tottenham vs Brighton, Lengkap dengan Head to Head dan Statistik Kedua Tim di Liga Inggris
Prediksi Skor Tottenham vs Brighton, Lengkap dengan Head to Head dan Statistik Kedua Tim di Liga Inggris /Instagram.com/@premierleague pada 9 April 2022

CerdikIndonesia - Prediksi Tottenham vs Brighton sudah tersedia dalam artikel ini, Tottenham vs Brighton di laga lanjutan Liga Inggris musim 2021/2022.

Laga Tottenham vs Brighton tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 16 April 2022 pukul 18:30 WIB, Live Streaming di Mola TV.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Gambar Pertama yang Terlihat Ungkap Keadaan Psikologis Kamu, Cek ! Mungkin Ada Tekanan Emosi

Selain prediksi Tottenham vs Brighton simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Tottenham vs Brighton.

Laga antara Tottenham vs Brighton akan digelar langsung di Tottenham Hospur Stadiumyang mana menjadi rumah bagi Tottenham.

Tottenham dalam kondisi yang prima, melihat dari hasil 5 pertandingan terakhirnya skuad asuhan Antonio Conte tersebut bisa membukukan 4 kemenangan.

Baca Juga: TERUNGKAP! Polisi Tangkap Penyebar Video Hoax Ade Armando Meninggal Dikeroyok, Ini Nama Lengkapnya

Kemenangan 4 laga beruntunnya telah memperkuat Spurs bertengger di urutan ke 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu, catatan dari 2 kemenangan besar kala hadapi New Castle dan Aston Villa pun menjadi penanda ancaman besar bagi Brighton,

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x