Prediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Perempat Final Liga Europa Jumat, 15 April 2022 Pukul 02:00 WIB

- 14 April 2022, 17:18 WIB
Hasil Liga Europa Tadi Malam di Babak Perempat Final, Barcelona Imbang Lawan Frankfurt, West Ham vs Lyon Juga Imbang
Hasil Liga Europa Tadi Malam di Babak Perempat Final, Barcelona Imbang Lawan Frankfurt, West Ham vs Lyon Juga Imbang /Twitter.com/@FCBarcelona

CerdikIndonesia - Prediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt sudah tersedia dalam artikel ini, Barcelona vs Eintracht Frankfurt di perempat final Liga Europa musim 2021/2022.

Laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt tersebut akan berlangsung pada hari Jumat, 15 April 2022 pukul 02:00 WIB, Live SCTV dan Live Streaming di Vidio.

Selain prediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Kota Bekasi, Jawa Barat Hari ini 12 Ramadhan 1443 H/ 14 April 2022, Lengkap Waktu Sholat

Laga antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan digelar langsung di Camp Nou yang mana menjadi rumah bagi Barcelona.

Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt dini hari nanti untuk menyelesaikan leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Di leg pertama Barcelona vs Eintracht Frankfurt berakhir imbang, gol tunggal Ansgar Knauff (48’) untuk Frankfurt dan Ferran Torres (66’) untuk Barcelona nampaknya tak membawa salah satu melangkah lebih jauh.

Baca Juga: Karyawan Penerima BSU BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2022 Dapat Dana Rp1 Juta, ASALKAN Terdaftar di Link Ini

Berkat hasil imbang tersebut, Barcelona dan Frankfurt tak bisa membawa modal agregat kedalam perempat final leg kedua Liga Europa dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x