Prediksi Atletico Madrid vs Man City, Perempat Final Liga Champions Kamis, 14 April 2022 Pukul 02.00 WIB

- 13 April 2022, 12:30 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano /reuters.com

CerdikIndonesia - Prediksi Atletico Madrid vs Man City sudah tersedia dalam artikel ini, Atletico Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions musim 2021/2022.

Laga Atletico Madrid vs Man City tersebut akan berlangsung pada hari Kamis, 14 April 2022 pukul 02:00 dini hari WIB, Live Streaming di Vidio.

Selain prediksi Atletico Madrid vs Man City simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Atletico Madrid vs Man City.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM dengan Tutup Mata, BPUM Rp600 Ribu Cair Minggu Depan, Begini Cara Praktis dan Gampang

Laga antara Atletico Madrid vs Man City akan digelar langsung di Wanda Metropolitano yang mana menjadi rumah bagi Atletico Madrid.

Atletico Madrid akan menjamu Man City dini hari nanti untuk menyelesaikan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Di leg pertama perempat final Liga Champions, Atletico berhasil ditumbangkan di Etihad Stadium lewat gol tunggal Kevin De Bruyne (70’).

Baca Juga: Dosen UI dan Pegiat Ekonomi Politik Ade Armando Habis dihajar Massa, Polisi Tembak Peluru Karet

Dari hasil tersebut, City unggul lewat agregat 1-0 yang mana akan memudahkan bagi City untuk melaju ke babak selanjutnya untuk menghadapi Real Madrid di semifinal.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x