Prediksi Atalanta vs RB Leipzig, Perempat Final Liga Europa Kamis, 14 April 2022 Kick-Off Pukul 23:45 WIB

- 14 April 2022, 17:08 WIB
Foto Willi Orban setelah berhasil menyamakan kedudukan untuk Leipzig 1 - 1 Atalanta dalam pertandingan perempat final Liga Eropa
Foto Willi Orban setelah berhasil menyamakan kedudukan untuk Leipzig 1 - 1 Atalanta dalam pertandingan perempat final Liga Eropa /Instagram @williorban4/

CerdikIndonesia - Prediksi Atalanta vs RB Leipzig sudah tersedia dalam artikel ini, Atalanta vs RB Leipzig di perempat final Liga Europa musim 2021/2022.

Laga Atalanta vs RB Leipzig tersebut akan berlangsung pada hari Kamis, 14 April 2022 pukul 23:45 WIB, Live Streaming di Vidio.

Selain prediksi Atalanta vs RB Leipzig simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Atalanta vs RB Leipzig.

Baca Juga: Karyawan Penerima BSU BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2022 Dapat Dana Rp1 Juta, ASALKAN Terdaftar di Link Ini

Laga antara Atalanta vs RB Leipzig akan digelar langsung di Gewiss Stadium yang mana menjadi rumah bagi Atletico Madrid.

Atalanta akan menjamu RB Leipzig untuk menyelesaikan leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Di leg pertama Atalanta vs RB Leipzig berakhir imbang, keduanya masih menyimpan harapan yang sama untuk mendapatkan keberuntungan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Cek Penerima dan Persyaratan BSU Subsidi Gaji Rp1 juta, Mudah Banget dan Gak Ribet!

Sempat memimpin, lewat gol tunggal Luis Murier (17’) Atalanta membawa semangat lebih awal untuk tetap bertahan di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x