Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal, Perempat Final Liga Champions Rabu, 13 April 2022 Kick-Off 02.00 WIB

- 12 April 2022, 14:56 WIB
Pasukan De Bavarian harus siap dalam laga Bayern Munich vs Villarreal
Pasukan De Bavarian harus siap dalam laga Bayern Munich vs Villarreal /twitter @LucasHernandez

CerdikIndonesia - Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal sudah tersedia dalam artikel ini, Bayern Munchen vs Villareal di perempat final Liga Champions musim 2021/2022.

Laga Bayern Munchen vs Villarreal tersebut akan berlangsung pada hari Rabu, 13 April 2022 pukul 02:00 dini hari WIB, Live Streaming di Vidio.

Selain prediksi Bayern Munchen vs Villarreal simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Bayern Munchen vs Villarreal.

Baca Juga: Dosen Mereka Babak Belur, FISIP-UI Tak Terima Ade Armando Dikeroyok Massa

Laga antara Bayern Munchen vs Villarreal akan digelar langsung di Allianz Stadium yang mana menjadi rumah bagi Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan menjamu Villarreal dini hari nanti untuk menyelesaikan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Bayern Munchen takluk pada laga tandang leg pertamanya. Meski begitu, agregat 1-0 tak bisa buat Raul Albiol bersantai dengan keunggulan tersebut.

Baca Juga: VIRAL! Ria Ricis Lakukan Hal Tidak Senonoh, NETIZEN: Bikin Malu Oki Setiana Dewi

Sebab leg kedua kerap terjadi comeback, dilaga kandangnya dini hari nanti Robert Lewandowski cs bisa memanfaatkan atmosfer kampung halaman untuk merobek gawang Geronimo Rulli.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x