Prediksi Real Madrid vs Chelsea, Leg 2 Perempat Final UCL, Siapa Lolos ke Semifinal? Kick Off: 03.00 WIB

- 12 April 2022, 07:48 WIB
Real Madrid dan Chelsea akan salin berjibaku demi satu tempat di semifinal pada leg 2 babak 8 besar Liga Champions 2021/2022.*
Real Madrid dan Chelsea akan salin berjibaku demi satu tempat di semifinal pada leg 2 babak 8 besar Liga Champions 2021/2022.* / Instagram.com/ @realmadrid/ @chelsea/

CERDIKINDONESIA - Berikut informasi lengkap mengenai prediksi Real Madrid vs Chelsea dalam laga leg ke-2 perempat final UCL musim 2021/2022.

Laga perempat final UCL leg-2 akan dimainkan kembali, simak prediksi laga Real Madrid vs Chelsea di Santiago Bernabeu.

Real Madrid selaku tuan rumah akan menjamu Chelsea yang memiliki target menang di Bernabeu, namun target itu akan sulit menurut prediksi. Laga perempat final UCL itu akan disiarkan langsung dini hari nanti, Rabu. 13 April 2022 pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Dosen UI, Ade Armando yang Babak Belur dan Ditelanjangi Aksi Massa di DPR RI Saat Demo

Real Madrid memiliki keunggulan 3-1 pada leg pertama, dan memiliki kans serta prediksi untuk lolos ke semifinal UCL lebih tinggi jika dibanding Chelsea.

Hal itu dikarenakan Real Madrid hanya butuh imbang saja untuk bisa lolos ke semifinal, bahkan jika kalah satu gol dari Chelsea, Los Galaticos pun masih bisa lolos ke semifinal UCL.

Kemenangan 3-1 Real Madrid atas Chelsea itu memberikan dampak signifikan, tak hanya menang, sang pemain pun berhasil mencetak hattrick, adapun pemain itu adalah Karim Benzema yang juga masuk jajaran top skor UCL musim ini.

Di sisi lain, Chelsea selaku juara bertahan tidak mau tersingkir dari UCL, pasalnya mereka hanya berpeluang menjadi juara di Piala FA saja jika gagal lolos ke semifinal UCL menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: Jenguk Ade Armando ke RS, Grace Natalie Ungkap Kondisi Terkini Dosen UI itu Usai Dikeroyok Massa di DPR RI

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x