Jenguk Ade Armando ke RS, Grace Natalie Ungkap Kondisi Terkini Dosen UI itu Usai Dikeroyok Massa di DPR RI

- 12 April 2022, 00:58 WIB
Kondisi Terkini Ade Armando Usai Babak Belur Dihajar saat Demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode
Kondisi Terkini Ade Armando Usai Babak Belur Dihajar saat Demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode /Instagram/@adearmandoo

CERDIKINDONESIA - Mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menjenguk Dosen UI, Ade Armando yang dirawat usai babak belur dihajar massa aksi pada demo hari ini, di DPR RI.

Grace Natalie yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina PSI itu datang menjenguk dan mengungkapkan kondisi Ade Armando yang dirawat di RS Siloam usai babak belur dihajar massa aksi di DPR RI.

Grace Natalie mengungkapkan bahwa kondisi Dosen UI, Ade Armando saat ini sudah membaik, ia sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Dosen UI, Ade Armando yang Babak Belur dan Ditelanjangi Aksi Massa di DPR RI Saat Demo

Bahkan ungkap Grace Natalie, Ade Armando menceritakan kejadian saat ia dikeroyok massa aksi di DPR RI.

Grace Natalie juga menjelaskan bahwa Ade Armando ketika itu datang ke demo di DPR RI untuk meliput aksi massa yang terjadi di DPR RI.

Namun, tetiba massa aksi terprovokasi sehingga kondisi menjadi ricuh, hal itu kemudian memantik massa aksi lainnya untuk melakukan pengeroyokan terhadap Ade Armando.

Baca Juga: Demo Hari Ini Diikuti Oleh Anak Pedagang Gorengan Asal Bogor: Didukung Orang Tua Saya

Grace Natalie pun menjelaskan bahwa ketika ia berkomunikasi di ruang perawatan saat menjenguk Ade Armando, Dosen UI itu mengatakan bahwa ia tidak takut, bahkan katanya ia makin semangat.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x