Postingan Terakhir Ade Armando di Medsos Sebelum Babak Belur, Sempat Pertanyakan Demo 11 April 2022

- 11 April 2022, 23:19 WIB
Postingan Terakhir Ade Armando di Medsos Sebelum Babak Belur, Sempat Pertanyakan Demo 11 April 2022
Postingan Terakhir Ade Armando di Medsos Sebelum Babak Belur, Sempat Pertanyakan Demo 11 April 2022 /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol dan Kolase Helo App

CERDIK INDONESIA - Berikut adalah postingan terakhir Ade Armando di media sosial sebelum ia babak belur saat demo Tolak Jokowi 3 Periode.

Ade Armando dikabarkan babak belur usai dipukuli dan dikeroyok oleh sekolompok orang di Gedung DPR RI hari ini, Senin, 11 April 2022.

Tak lama setelah pengeroyokan Ade Armando, Kepolisian langsung membawanya untuk menghindari amukan lebih dan mendapatkan penanganan medis.

Ade Armando yang merupakan Ketua Pergerakan Indonesia untuk semua (PIS) itu sebelum demo 11 April sempat melalukan posting di akun media sosial Helo App.

Baca Juga: Dosen UI Ade Armando Babak Belur Usai Turun ke DPR Tolak Wacana Jokowi 3 Periode, Begini Kronologinya

Baca Juga: Profil dan Biodata Ade Armando, Dosen UI yang Babak Belur saat Demo 11 April 2022 di Gedung DPR

Pada postingan di Helo App yang ia unggah pada Minggu 10 Maret 2022 itu Ade Armando mempertanyakan terkait akan adanya demo.

"BEM (YANG KONON) SELURUH INDONESIA AKAN DEMO TURUNKAN JOKOWI, 11 APRIL, APA ENGGAK HAUS YA? ENGGAK LAPAR YA? ATAU MEMANG NGGAK PUASA", kalimat pada postingan @Ade Armando di Helo App.

Postingan Ade Armando di Helo App itu juga sempat di tweet oleh @Partono_Adzem di Twitter.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x