Kondisi Terkini Ade Armando Usai Babak Belur Dihajar saat Demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode

- 12 April 2022, 00:14 WIB
Kondisi Terkini Ade Armando Usai Babak Belur Dihajar saat Demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode
Kondisi Terkini Ade Armando Usai Babak Belur Dihajar saat Demo 11 April 2022 Tolak Jokowi 3 Periode /Instagram/@adearmandoo

CERDIK INDONESIA - Begini kondisi terkini Ade Armando usai babak belur saat demo Tolak Jokowi 3 Periode di gedung DPR RI.

Telah diberitakan sebelumnya, Ade Armando babak belur dan terluka setelah dihajar oleh sekelompok orang saat demo berlangsung di DPR RI hari ini, Senin, 11 April 2022.

Saat ini kondisi dari Ade Armando sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya @adearmandoo ia tampak sedang berbaring. "Terimakasih atas doanya", tulis keterangan pada unggahanya itu.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ade Armando Dipukul Hingga Berdarah di Tengah Aksi Rusuh di Depan Gedung DPR RI Hari Ini

Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada membeberkan kondisi terkini dari Ade Armando yang merupakan ketua PIS.

"Saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Dia menderita luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur badannya." Ujar Nong Darol Mahmada dalam keterangan tertulis yang diterima CerdikIndonesia.com.

Sekjen PIS itu juga menyebutkan bahwa Ade Armando mengalami pendarahan pada bagian kepala dan beberapa kali muntah.

"Hasil pemeriksaan dokter menunjukan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah."

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x