SEDANG TAYANG RCTI Ikatan Cinta 16 April 2022: Masalah Hak Asuh Reyna Memanas, Andin Punya Saksi Kunci?

- 16 April 2022, 20:43 WIB
SEDANG TAYANG RCTI Ikatan Cinta 16 April 2022: Hak Asuh Reyna Memanas, Andin Punya Saksi Kunci?
SEDANG TAYANG RCTI Ikatan Cinta 16 April 2022: Hak Asuh Reyna Memanas, Andin Punya Saksi Kunci? /Tangkapan Layar rctiplus.com

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming RCTI Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di layar kaca RCTI, Sabtu, 16 April 2022.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di layar kaca RCTI, Sabtu, 16 April 2022.

Episode malam nanti Andin dan Aldebaran tetap yakin bisa mempertahankan Reyna dari upaya Nino.

Andin ke Aldebaran menegaskan jika Reyna adalah anak adopsi yang sah secara hukum sehingga bisa dijadikan patokan bakal sulit direbut Nino.

Selain itu, akta dari kelahiran Reyna tertulis kalau ayah kandungnya Reyna itu adalah Aldebaran Alfahri bukan Nino Prasetyo.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 14 April 2022: Amar dan Nino beraksi, Andin ditinggal Aldebaran ke Amerika?

Andin segera menelepon sosok yang merupakan kepala panti asuhan yang bisa jadi jadi kunci soal pembuangan Reyna ke panti.

Kepala panti juga tahu betul jika Aldebaran adalah orang yang selama ini selalu memenuhi kebutuhan Reyna di panti asuhan.

Aldebaran pun semakin optimis untuk bisa menaklukkan reputasi Amar Mahendra tak lama lagi mungkin kasus perebutan hak asuh Reyna segera berlangsung di pengadilan.

Aldebaran pun siap menghadirkan Kepala Panti sebagai saksi kunci untuk membeberkan bukti kuat saat Reyna dibuang ke panti asuhan.

Di sisi lain Namun tak kalah seru, Nino yang awalnya kembali ragu untuk melanjutkan hak asuh Reyna bisa diyakinkan Ammar.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x