2 Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Man City vs Liverpool, Nonton Gratis via TV Online Disini

- 16 April 2022, 19:42 WIB
Berikut 2 link live streaming Manchester City vs Liverpool hari ini nonton Semifinal FA Cup 2022 gratis lewat siaran MNC TV pukul 21.30 WIB.
Berikut 2 link live streaming Manchester City vs Liverpool hari ini nonton Semifinal FA Cup 2022 gratis lewat siaran MNC TV pukul 21.30 WIB. /Instagram/@sports_mnctv

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai 2 link live streaming yang tersedia untuk menyaksikan laga Man City vs Liverpool pada semifinal Piala FA.

Man CIty vs Liverpool akan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 16 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung dari Stadion Wembley di TV Online melalui 2 link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming MNCTV Semifinal Piala FA, Liverpool vs Man City, Nonton Gratis Disini

Pertandingan antara Man City vs Liverpool ini diprediksi akan berjalan sengit, saksikan perebutan satu tempat ke final Piala FA musim ini secara langsung melalui 2 link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baik Man City dan Liverpool sedang bersaing dalam merebut puncak klasemen Liga Inggris musim ini, hal itu menaikkan gengsi pertandingan malam ini untuk merebut tiket final Piala FA.

Baca Juga: Jadwal Tayang Piala FA: Man City vs Liverpool, Chelsea vs Crystal Palace, Siapa Lolos ke Final?

Selain masih berpeluang menjuarai Piala FA, baik Liverpool dan Man City sama sama berpeluang juga untuk merebut juara Liga Inggris dan juga UCL.

Keduanya bertemu terakhir kali pada pekan ke-32 Liga Inggris minggu lalu, Man City dan Liverpool meraih hasil imbang 2-2 di Etihan Stadium.

Hasil itu menempatkan Man City yang masih unggul satu poin saja di puncak klasemen dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x