Jadwal Tayang dan Link Live Streaming MNCTV Semifinal Piala FA, Liverpool vs Man City, Nonton Gratis Disini

- 16 April 2022, 11:37 WIB
/

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link live streaming semifinal Piala FA antara Man City vs Liverpool yang disiarkan langsung di MNCTV dan TV Online gratis.

Laga antara Liverpool dan Man City pada semifinal Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley, mulai pukul 21.30 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming gratis di artikel ini.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Dosen UI, Ade Armando yang Babak Belur dan Ditelanjangi Aksi Massa di DPR RI Saat Demo

Laga Liverpool vs Man City di semifinal Piala FA ini akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 16 April 2022 disiarkan langsung dari Stadion Wembley oleh MNCTV dan link live streaming gratis di akhir artikel.

Laga malam ini antara Man City dan Liverpool diprediksi akan berjalan sengit, keduanya akan menampilkan permainan terbaiknya guna meraih tiket final Piala FA.

Baca Juga: Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor Gelar Kegiatan Berbagi 300 Paket Takjil di Bogor Selatan, Masyarakat Antusias

Man City dan Liverpool baru saja bertemu pada laga Liga Inggris baru saja ini, mereka bermain imbang 2-2 di Etihad Stadium.

Karena pertandingan terakhir mereka berlangsung imbang 2-2, laga antara Liverpool dan Man City nanti malam diprediksi akan berjalan sengit, bahkan tidak menutup kemungkinan pertandingan semifinal Piala FA ini akan berlangsung hingga adu penalti.

Jurgen Klopp menyebut timnya akan bermain maksimal pada laga ini, timnya Liverpool tak akan meremehkan Man City meski mereka tak akan diperkuat Kevin De Bruyne dan Kyle Walker karena cedera pasca berhadapan Atletico Madrid di UCL.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x