Link Streaming Liga Italia Serie A, AC Milan vs Genoa Sedang Berlangsung, Nonton Langsung via TV Online Disini

- 16 April 2022, 01:55 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Genoa H2H Untuk Laga Serie A Italia 2021-22 Malam Ini Tanggal 16 April Jam 2 Pagi
Prediksi Skor AC Milan vs Genoa H2H Untuk Laga Serie A Italia 2021-22 Malam Ini Tanggal 16 April Jam 2 Pagi /acmilan.com/

CERDIKINDONESIA - Liga Italia Serie pekan ini mempertemukan AC Milan vs Genoa yang bertanding pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 02.00 WIB dinihari, dan disiarkan melalui TV Online di link live streaming yang ada di artikel ini.

Berikut adalah informasi mengenai link live streaming Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Genoa.

Laga AC Milan vs Genoa pada lanjutan Liga Italia Serie A ini disiarkan langsung dari San Siro melalui Bein Sports dan link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap, IG, dan Agama Amina Muaddi, Sosok Selingkuhan Pacar Rihanna yang Viral di Twitter

AC Milan wajib menang pada laga melawan Genoa ini, pasalnya mereka hanya unggul poin tipis di posisi puncak, dari para pesaingnya dalam perburuan juara Serie A Liga Italia.

AC Milan hanya bermain imbang dua kali secara beruntun pada laga terakhirnya melawan Bologna dan Torino, padahal mereka lebih diunggulkan untuk menang pada laga itu.

Kali ini, AC Milan akan bermain di depan publiknya sendiri di San Siro, tentu hal itu tak akan disia-siakan lagi Rossoneri untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: MP3 Juice 2022 - Download MP3 TikTok, Lagu FYP Viral dari YouTube dengan Cara Gampang Ini, Tanpa Aplikasi

Adapun jika pada laga dinihari ini AC Milan kembali gagal meraih kemenangan atas Genoa, bisa saja Inter yang menempati posisi dua akan menggeser mereka dari puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah