LINK Nonton Anime Spy x Family Episode 2 Sub Indo, Lengkap Mulai Jadwal Tayang Hingga Sinopsis

- 15 April 2022, 20:30 WIB
 Link nonton anime Spy x Family episode 2 dengan subtitle Indonesia akan dirilis pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 22.00 WIB di iQiyi.
Link nonton anime Spy x Family episode 2 dengan subtitle Indonesia akan dirilis pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 22.00 WIB di iQiyi. /Twitter.com/@Chunchyroll

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai link nonton anime Spy x Family Episode 2, gratis disini.

Anime Spy x Family sudah mulai tayang secara perdana mulai Sabtu, 9 April 2022, Spy x Family ini tayang secara reguler setiap hari Sabtu pada pukul 22.00 melalui Netflix, BliBli, YouTube Muse, dan iQiyi.

Anime Spy x Family ini disutradarai Kazuhiro Furuhashi ini diadaptasi dari manga atau komik yang berjudul sama sesuai yang diilustrasikan Tatsuya Endo.

Baca Juga: Lawless Puncaki Trending Twitter, Arian Berikan Surat Terbuka untuk Gofar Hilman, Simak Selengkapnya

Series Anime Spy x Family merupakan hasil kolaborasi 2 studio anime dari Jepang yakni Wit Studio pun CloverWorks.

Manga Spy x Family ini sudah tayang secara digital pada 25 Maret 2019 pada masalah Shonen Jump Plus terbitan Shueisha.

Sebagaimana judulnya, Spy x Family ini mengisahkan tentang mata-mata, pembunuh, pun juga ahli telepati yang menyamar sebagai satu keluarga dengan dalih masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Kota Surakarta, Jawa Tengah Hari ini 13 Ramadhan 1443 H/15 April 2022, Lengkap Waktu Sholat

Kisah ini diawali dari adanya seorang mata-mata yang terampil bernama Twilight yang ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia kelas atas, Opeasi Strix.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x