Lawless Puncaki Trending Twitter, Arian Berikan Surat Terbuka untuk Gofar Hilman, Simak Selengkapnya

- 15 April 2022, 17:14 WIB
Gofar Hilman blak-blakan sempat terbesit keinginan untuk bunuh diri akibat dari tuduhan pelecehan seksual.
Gofar Hilman blak-blakan sempat terbesit keinginan untuk bunuh diri akibat dari tuduhan pelecehan seksual. /Instagram/@pergijauh

CerdikIndonesia - Kasus pelecehan seksual dari Gofar Hilman belum juga ditemui titik terangnya. Hingga kini, meskipun satu persatu yang diduga korban pelecehan seksual Gofar mulai menarik diri satu persatu dari kasus, LBH Apik masih mengusut hal ini hingga ke akar. 

Seperti yang kita ketahui, Gofar Hilman adalah salah satu dari pemilik Lawless Jakarta, sebuah Restoran ramai yang menyajikan kreasi burger di tempat bertema rock 'n' roll kontemporer.

Tidak sampai satu hari semenjak Gofar Hilman menanggapi tudingan kasus pelecehan seksual, pihak perusahaan Lawless dengan sigap mendepaknya dari jajaran. 

Baca Juga: Cek Bansos PKH Pakai HP! Bansos PKH Tahap 2 Tahun 2022 Cair Mulai 4-21 April 2022, Simak Cara Cek Penerimanya

Dari sana, hubungan pribadi dari Gofar Hilman dan para pendiri Lawless Jakarta sendiri mengalami perenggangan, terutama dengan Arian. 

Hingga pada beberapa waktu yang lalu Gofar Hilman dalam kanal YouTube pribadinya mengunggah "Grind Boys Eps. 4 - Gofar dan Lawless", di sana ia mencurahkan hatinya soal perlakuan Arian Lawless. 

Dia menyebutkan bahwasanya Arian membuat Gofar Hilman sakit hati, dan seolah menantang Gofar.

Selepas Gofar Hilman menayangkan "Grind Boys Eps. 4 - Gofar dan Lawless" ini, tagar ArianOut membanjiri laman komentar video tersebut.

Baca Juga: Dana Bansos PKH Tahap II Akan Cair dengan Nominal Beragam, Deretan Bank ini Akan Cairkan Uangnya

Beberapa waktu berselang, kini Arian merespons tudingan Gofar dengan sebuah tulisam "silangselimpat - SURAT TERBUKA UNTUK GH" yang diunggah oleh akun Twitter @Aparatmati pada hari Jumat, 15 April 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x