Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris EPL, Man United vs Norwich, Siaran Langsung Dimana?

- 16 April 2022, 11:11 WIB
Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Norwich City pada Sabtu, 16 April 2022, lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Norwich City pada Sabtu, 16 April 2022, lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @ManUtd/

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link live streaming laga Man United vs Norwich di Liga Inggris pekan ke 33.

Liga Inggris pekan ke 33 akan mempertemukan Man United vs Norwich City dan berikut adalah jadwal tayang laga tersebut di TV maupun streaming di TV Online melalui link live streaming di artikel ini.

Laga Liga Inggris antara Man United vs Norwich ini akan dimainkan pada pukul 21.00 WIB hari ini, Sabtu, 16 April 2022 yang dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Dosen UI, Ade Armando yang Babak Belur dan Ditelanjangi Aksi Massa di DPR RI Saat Demo

Laga Man United vs Norwich di Liga Inggris ini rencananya akan disiarkan langsung di SCTV dan Mola TV langsung dari Old Trafford melalui link llive streaming di artikel ini.

Laga malam nanti akan dimaksimalkan oleh Man United untuk menang dan bersaing merebut posisi 4 klasemen guna bisa meraih satu tiket ke UCL musim depan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Piala FA: Man City vs Liverpool, Chelsea vs Crystal Palace, Siapa Lolos ke Final?

Laga nanti akan disiarkan langsung oleh Mola TV dan juga SCTV langsung dari Old Trafford.

Man United terpaut 6 poin dari Tottenham di posisi keempat, maka dari itu kemenangan di laga malam nant melawan Norwich akan menjadi modal mereka untuk bersaing merebut posisi 4.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x