Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor Gelar Kegiatan Berbagi 300 Paket Takjil di Bogor Selatan, Masyarakat Antusias

- 14 April 2022, 04:37 WIB
Pembagian Takjil LMN Kota Bogor
Pembagian Takjil LMN Kota Bogor /

CERDIKINDONESIA - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang sering dimanfaatkan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama, tak terkecuali yang dilakukan Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor.

Organisasi sayap Partai NasDem, Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kota Bogor, turun ke jalan dengan membagikan 300 lebih takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Lampu Merah Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor pada hari Rabu, 13 April 2022.

Kegiatan pembagian takjil yang dilakukan Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor mulai pukul 17.00 WIB dan diikuti oleh empat puluh (40) anggota sayap Partai NasDem yang menaungi kaum pelajar dan mahasiswa di Kota Bogor ini.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Dosen UI, Ade Armando yang Babak Belur dan Ditelanjangi Aksi Massa di DPR RI Saat Demo

Kegiatan berbagi Takjil LMN Kota Bogor
Kegiatan berbagi Takjil LMN Kota Bogor

Baca Juga: SINOPSIS Film One Piece: Red, Lengkap Beserta Jadwal Rilisnya Disini

Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kota Bogor, Jonathan Adityawan menyebutkan takjil yang dibagikan sejumlah 300 bungkus tersebut merupakan sumbangan takjil dari anggota Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor, berupa bihun goreng dan air mineral.

“Alhamdulillah kita hari ini membagikan takjil kepada para pengguna jalan di seputaran Empang, kita laksanakan pada dua titik lampu merah dengan jumlah yang dibagikan lebih dari 300 paket. Semua dari kita, oleh kita, buat masyarakat yang pulang ke rumah.” kata Jonathan atau yang akrab disapa Jojo.

Jojo berharap pembagian takjil yang dilaksanakan oleh LMN Kota Bogor dapat tepat sasaran dan dengan sumber dana yang tersedia dapat dimaksimalkan untuk berbagi dengan masyarakat khususnya di bulan ramadhan tahun 1443 Hijriah.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x