LIVE STREAMING SCTV Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions, Nonton Gratis Disini

- 5 Mei 2022, 00:17 WIB
Link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions Hari Ini, 5 Mei 2022
Link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions Hari Ini, 5 Mei 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Real Madrid vs Manchester City Liga Champions dini hari ini. Berikut ini live streaming pertandingannya melalui siaran langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV. Silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung Real Madrid vs Man City atau Real Madrid vs Manchester City bakal tersaji dini hari melalui live streaming tv online SCTV dan Champions TV yang akan kick off pukul 02.00 WIB.

Real Madrid vs Manchester City live streaming SCTV adalah pertandingan leg kedua babak semfinal Liga Champions 2021-2022 yang akan dilangsungkan Estadio Santiago Bernabue dini hari ini, Kamis, 5 Mei 2022.

Saksikan dan nonton siaran langsung Liga Champions antara Real Madrid vs Man City atau Real Madrid vs Manchester City melalui link live streaming SCTV dan Champions TV yang bisa diakses pada artikel ini.

Baca Juga: Update Klasemen dan Top Skor Liga Inggris usai Man United vs Chelsea 1-1, Ronaldo Kejar Gol Mo Salah!

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya yang dilangsungkan di Etihad Stadium, pertandingan berkakhir dengan keunggulan Manchester City 4-3 atas Real Madrid.

Hal tersebut membuat Manchester City yang saat ini berstatus sebagai tim tamu mempunyai bekal yang cukup menguntungkan.

Sementara itu bagi kubu tim ruan rumah, Real Madrid berambisi come back pada laga kali ini serta memenangkan laga dan melaju ke babak final Liga Champions.

Sangarnya Karim Benzema di lini depan serta solidnya semua lini kubu Los Blancos, laga kali ini dipatikan akan membuat Manchester City kesulitan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x