Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester United vs Chelsea Liga Inggris, Nonton Gratis Disini

- 29 April 2022, 01:45 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris, Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online
Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris, Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online /Instagram/@chelsea_deutsch

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris. Berikut ini adalah link live streaming pertandingannya.

Manchester United vs Chelsea akan berlangsung kick off pada pukul 01.45 WIB, Jumat, 29 April 2022 dan akan tayang melalui live streaming dan siaran langsung SCTV dan Mola TV.

Live streaming Manchester United vs Chelsea merupakan pertandingan Liga Inggris dan akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford.

Untuk nonton live streaming Liga Inggris Manchester United vs Chelsea melalui link tv online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal UEFA Europa League: West Ham vs Eintracht Frankfurt, Siaran Langsung Vidio dan Prediksi

Manchester United optimis memperoleh kemenangan pada laga kali ini demi bisa menjaga asa finish di 4 besar klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.

Cristiano Ronaldo saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 54 poin dan terpaut 6 poin dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-4.

Adapun Chelsea saat ini  menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan mengoleiksi 65 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Pada putaran Liga Inggris musim ini, laga kedua tim berakhir dengan hasil seri 1-1 saat pertandingan dilangsungkan di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x