Link Live Streaming Gratis Manchester United vs Leicester City Malam Ini, Kick Off Pukul 23.00 WIB

- 2 April 2022, 22:45 WIB
Live Streaming Gratis Manchester United vs Leicester City Malam Ini, Kick Off Pukul 23.00 WIB, nonton siaran langsung Liga Inggris
Live Streaming Gratis Manchester United vs Leicester City Malam Ini, Kick Off Pukul 23.00 WIB, nonton siaran langsung Liga Inggris /Img/United Flying High

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini, silakan simak disini.

Duel panas Manchester United vs Leicester City merupakan lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris dan akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium malam ini, Sabtu 2 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City bisa disaksikan melalui link live streaming siaran TV Online SCTV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Menatap laga kali ini, kedua tim  saat ini membutuhkan poin penuh dan kemenangan demi menjaga asa persaingan di kompetisi Liga Inggris. 

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis Real Madrid vs Celta Vigo Malam Ini, Sabtu 2 April 2022 Kick Off Pukul 23.30 WIB

Manchester United saat ini berada pada peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi sebanyak 50 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Tim berjulukan Setan Merah itu memiliki selisih sebanyak 4 poin dengan Arsenal yang berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Adapun Leicester City saat ini menduduki peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 36 poin dari 27 laga yang telah dimainkan.

Setelah jeda Intenasional, para pemain utama dari kedua kubu yang membela Tim Nasional masing-masing sejauh ini belum ada dilaporkan mengalami cidera dan hambatan lainnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah