LIVE STREAMING SCTV Manchester United vs Leicester City Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Gratis

- 2 April 2022, 21:34 WIB
 Link live streaming SCTV Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini
Link live streaming SCTV Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini /Instagram/@sctvsports

CERDIK INDONESIA - Link live streaming SCTV Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini, silakan simak disini.

Siaran langsung SCTV akan menayangkan laga Manchester United vs Leicester City malam ini, Sabtu 2 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Duel panas Manchester United vs Leicester City merupakan lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris dan akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City bisa disaksikan melalui link live streaming siaran TV Online SCTV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Watford Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Mola TV

Menatap laga kali ini, kedua tim  saat ini membutuhkan poin penuh dan kemenangan demi menjaga asa persaingan di kompetisi Liga Inggris. 

Baik tuan rumah Manchester United maupun Leicester City, kini mereka tengah berjuang menuju 4 besar klasemen Liga Inggris alias bisa finish zona Liga Champions.

Manchester United saat ini berada pada peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi sebanyak 50 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Tim berjulukan Setan Merah itu memiliki selisih sebanyak 4 poin dengan Arsenal yang berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x