LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Watford Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Mola TV

- 2 April 2022, 16:53 WIB
Nonton live streaming Liverpool vs Watford pertandingan Liga Inggris hari ini gratis via link TV Online Mola TV, 2 April 2022
Nonton live streaming Liverpool vs Watford pertandingan Liga Inggris hari ini gratis via link TV Online Mola TV, 2 April 2022 /Image/Liverpool Echo

CERDIK INDONESIA -  Link live streaming Liverpool vs Watford pertandingan Liga Inggris hari ini pertandingan Liga Inggris hari ini bisa akses gratis disini.

Liverpool akan berhadapan dengan Watford malam ini di Anfield Stadium pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu, 2 April 2022

Laga Liverpool vs Watford akan disiarkan langsung Mola TV dan tidak disiarkan siaran SCTV yang akan kick off pada pukul 18.30 WIB.

Nonton dan saksikan siaran langsung Liga Inggris Liverpool vs Watford malam ini melalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Cek Jam Tayang SCTV Liga Inggris Man United vs Leicester City, Liverpool vs Watford Malam Ini, 2 April 2022

Bermain di kandang sendiri, Liverpool berambisi meraih kemenangan agar bisa naik ke puncak klasemen Liga Inggris menggeser Manchester City.

Saat ini Liverpool masih menduduki peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi sebanyak 69 poin dari 29 laga yang telah dimainkan.

Mohamed Salah dkk hanya memiliki selisih 1 poin dengan Manchester City. Itu artinya jika Liverpool menang maka akan langsung memuncaki klasemen Liga Inggris.

Catatan apik dengan 5 kemenangan beruntun di Liga Inggris menjadi modal yang sangat menjanjikan bagi Liverpool pada laga kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x