Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United Malam Ini, Nonton Gratis Liga Inggris Malam Ini di Mola TV

- 14 Maret 2022, 20:25 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United Malam Ini, Nonton Gratis Liga Inggris Malam Ini di Mola TV
Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United Malam Ini, Nonton Gratis Liga Inggris Malam Ini di Mola TV /Img/standard uk

CerdikIndonesia - Link live streaming Chelsea vs Newcastle United pertandingan Liga Inggris malam ini silakan cek disini secara gratis.

Chelsea pada malam ini akan kembali menjamu Newcastle United di Samfrod Bridge pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

Laga seru antara Chelsea vs Newcastle United bisa disaksikan melalalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Menghadapi tamunya Newcastle United, Chelsea berambisi menorehkan kemenangan demi menjaga asa untuk mendapatkan gellar juara Liga Inggris musim ini. 

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Tottenham Malam Ini, Kick Off Pukul 00.30 WIB, 13 Maret 2022

Saat ini Chelsea menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 56 poin dan memiliki selisih 13 poin dengan Manchester City di puncak klasemen.

Sementara sang tamu, Newcastle United menatap laga kali ini dengan ambisi meraih kemenangan  dan bisa masuk ke-10 besar klasemen Liga Inggris serta menjauh dari zona degradasi.

Saat ini Newcastle berada pada peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 31 poin dari 27 laga.

Chelsea telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Newcastle, mencetak total 12 gol dan hanya kebobolan 3.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x