Prediksi Atletico Madrid Vs Deportivo Alaves: Peluang Atletico Menyingkirkan Barcelona

- 2 April 2022, 21:52 WIB
Prediksi Skor,Line Up,Jadwal Atletico Madrid Vs Alaves :  Ambisi Suarez Cs, Geser Posisi Barcelona dan Sevilla
Prediksi Skor,Line Up,Jadwal Atletico Madrid Vs Alaves : Ambisi Suarez Cs, Geser Posisi Barcelona dan Sevilla /Instagram indo.atelticos

CERDIK INDONESIA - Atletico Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves pada pekan ke-30 La Liga pada Minggu,3 April 2022 dini hari WIB.

Atletico Madrid sendiri akan menghadapi Deportivo Alaves, sehingga Atletico Madrid akan menjadi ancaman besar bagi Barcelona dikarenakan memiliki jumlah poin yang sama di klasemen La Liga.

Jika Ateltico Madrid menang melawan Deportivo Alaves maka dapat menyalip posisi Barcelona di peringkat ketiga, maka posisi Barca akan tergeser oleh Atletico Madrid.

Pertandingan melawan Alaves tentu saja tidak akan dianggap remeh oleh Atletico, pasalnya pertarungan untuk memperebutkan posisi klasemen La Liga akan berpengaruh terhadap lolosnya Atletico ke Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Sevilla: Barcelona Menghadapi Tantangan Berat

Atletico Madrid nyaris sepanjang musim terus berada di peringkat keempat klasemen sementara, menyusul lengsernya Real Betis ke peringkat kelima klasemen sementara usai kembalinya performa Barcelona.

Untuk mengejar poin Barcelona, maka Atletico Madrid tentu harus meraih kemenangan di pertandingan ini. Apalagi Alaves kini tengah mengalami masa sulit dengan hanya meraih dua poin dari lima pertandingan.

Namun demikian, dua poin yang diraih oleh Alaves tak boleh dipandang remeh, karena salah satunya diraih dari peringkat ketiga, Sevilla, yang ditahan imbang 0-0 tiga pekan silam.

Prediksi Pemain Atletico Madrid Vs Sevilla:

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x