Prediksi Barcelona Vs Sevilla: Barcelona Menghadapi Tantangan Berat

- 2 April 2022, 20:09 WIB
Barcelona vs Sevilla
Barcelona vs Sevilla /instagram @fcbarcelona

CERDIK INDONESIA - Link Live Streaming La Liga antara Barcelona melawan Sevilla dapat kamu temui melalui artikel ini.

Pertandingan antara Barcelona Vs Sevilla berlangsung di Stadion Camp Nou, pada Senin, 4 April pukul 02.00 WIB.

Pada saat ini, Barcelona menduduki peringkat ke tiga di klasemen La Liga dan berkesempatan untuk menggeser posisi Sevilla yang berada dalam posisi klasemen ke dua.

Dikutip dari situs web resmi klub, Barcelona memiliki rekor impresif di tahun 2022 saat bermain di Camp Nou. Di LaLiga mereka berhasil mengalahkan Athletico Madrid, Atletic Bilbao, dan Osasuna di kandang, dan selalu mencetak 4 gol di setiap laga.

Di tahun 2022 Barelona berhasil meraih 26 poin dari 10 pertadingan liga yang dijalani, atau hanya kehilangan 4 poin dari kemungkinan 30 poin yang bisa mereka raih. Hasil itu pun cukup positif karena di awal musim tim Catalan tampil buruk.

Baca Juga: Bacaan Niat Doa dan Tata Cara Sholat Witir di Bulan Ramadhan Dalam Bahasa Arab dan Artinya

Sementara untuk Real Madrid sendiri hingga pada hari ini masih menduduki puncak klasemen liga bergensi di Spanyol tersebut yakni La Liga.

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh Barcelona adalah Atletico Madrid yang pada hari ini menduduki posisi klasemen ke empat.

Atletico Madrid sendiri akan menghadapi Deportivo Alaves, sehingga Atletico Madrid akan menjadi ancaman besar bagi Barcelona dikarenakan memiliki jumlah poin yang sama di klasemen La Liga.

Jika Ateltico Madrid menang melawan Deportivo Alaves maka dapat menyalip posisi Barcelona di peringkat ketiga, maka posisi Barca akan tergeser oleh Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x