LINK Live Streaming Gratis Real Madrid vs Celta Vigo Malam Ini, Sabtu 2 April 2022 Kick Off Pukul 23.30 WIB

- 2 April 2022, 22:30 WIB
 Link live streaming Real Madrid vs Celta Vigo pertandingan LaLiga malam ini, Sabtu, 2 April 2022 nonton via beIN Sports
Link live streaming Real Madrid vs Celta Vigo pertandingan LaLiga malam ini, Sabtu, 2 April 2022 nonton via beIN Sports /TangkapanLayar/Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Real Madrid vs Celta Vigo pertandingan LaLiga malam ini silakan akses disini secara gratis.

Real Madrid akan bertandang ke Estadio Balaidos kandang dari Celta Vigo malam ini pada lanjutan LaLiga Jornada ke-30.

Laga antara Celta Vigo vs Real Madrid akan kick off pada pukul 23.30 WIB, Sabtu, 2 April 2022 dan link live streaming tersedia pada akhir artikel ini.

Real Madrid menatap optimis laga kali ini demi bisa semakin kokoh memuncaki klasemen LaLiga Spanyol.

Saat ini Los Blancos berada pada puncak klasemen LaLiga dengan mengoleksi total 66 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Deportivo Alaves: Peluang Atletico Menyingkirkan Barcelona

Adapun kubu tuan rumah Celta Vigo saat ini berada pada peringkat ke-11 klasemen LaLiga Spanyol dengan mengoleksi sebanyak 36 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Karim Benzema dan Vinincius Junior akan kembali menjadi andalan Los Blancos di lini depan untuk mengggempur pertahanan Celta Vigo.Saat ini dua bomber Real Madrid itu menjadi pemain paling subur di LaLiga Spanyol.

Karim Benzema menempati peringkat 1 raihan topskor sementara LaLiga dengan 22 gol. Sementara Vinincius Junior dengan 14 golnya menempati peringkat 2 topskor sementara.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x