Link Live Streaming Gratis Manchester United vs Everton Malam ini, Kick Off Pukul 18.30 WIB, 9 April 2022

- 9 April 2022, 17:57 WIB
Live Streaming Manchester United vs Everton di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Malam Ini, Tidak Tayang SCTV
Live Streaming Manchester United vs Everton di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Malam Ini, Tidak Tayang SCTV /Img/Everton

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Everton vs Manchester United pertandingan Liga Inggris malam ini, silakan akses gratis disini.

Manchester United akan bertandang ke goodison Park kandang dari Everton hari ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 Sabtu, 9 April 2022.

Laga Everton vs Man United akan dilangsungkan di Goodison Park yang kick off pada pukul 18.30 WIB malam ini dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris Hari ini Sabtu, 9 April 2022 Pukul 23.30 WIB Live SCTV

Manchester United menatap laga tandang kontra Everton kali ini dengan penuh optimisme demi bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini Cristiano Ronaldo dkk kini masih terpincang-pincang di peringat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 51 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu Everton tengah berjuang untuk menjauh dari jurang degradasi.

Pasukan Prank Lampard berada pada peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 25 poin dari 29 laga.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Manchester United memenankan dua laga dan tiga laga tersisa berakhir dengan hasil imbang.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x