Prediksi Southampton vs Chelsea, Liga Inggris Hari ini Sabtu, 9 April 2022 Pukul 21.00 WIB Live Mola TV

- 9 April 2022, 15:39 WIB
Potret laga Southampton melawan Chelsea di pertemuan pertama yang dimenangkan The Blues dengan skor 3-1.
Potret laga Southampton melawan Chelsea di pertemuan pertama yang dimenangkan The Blues dengan skor 3-1. /PAUL CHILDS/Action Images via Reuters

CerdikIndonesia - Prediksi Southampton vs Chelsea sudah tersedia dalam artikel ini, selain prediksi simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk Southampton vs Chelsea.

Pertandingan Southampton vs Chelsea di Liga Inggris musim 2021/2022 tersebut akan saling behadap-hadapan pada hari Sabtu, 9 April 2022 pukul 21.00 WIB, Live Streaming di Mola TV.

Laga antara Southampton vs Chelsea akan digelar langsung di St Mary’s Stadium yang mana menjadi rumah bagi The Blues untuk laga Southampton vs Chelsea.

Baca Juga: PKH dan BPNT April 2022 Telah Cair, Login cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP untuk Cek Daftar Penerima

Southampton akan menjamu Chelsea malam hari ini untuk menyelesaikan laga lanjutan pekan ke-32 di Liga Inggris musim 2021/2022.

Chelsea mulai terombang-ambing, skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut barusaja alami 2 kekalahan yang menyakitkan secara beruntun.

The Blues coba menjamu Real Madrid di kandangnya sendiri Stamford Bridge pada Kamis, 7 April 2022.

Baca Juga: GEMPAR! Arief Muhammad Bagikan Hampers Vespa Seharga 350 Juta, Raffi Ahmad: Trading Ya Lu?

Chelsea tak persembahan 3 poin untuk penggemarnya, skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut justru biarkan hattrick Karim Benzema (21’, 24’, dan 46’) tercatat di papan skor.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x