Link Live Streaming Everton vs Manchester United, Liga Inggris Hari ini Sabtu, 9 April 2022 Pukul 18.30 WIB

- 9 April 2022, 15:00 WIB
Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup
Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup /Instagram @manchesterunited

CerdikIndonesia - Link live streaming Everton vs Manchester United sudah tersedia dalam artikel ini, selain ittu simak juga review jelang laga, head to head dan info skuad untuk Everton vs Manchester United.

Selain link live streaming Everton vs Manchester United, dalam artikel ini tersedia juga jadwal Liga Inggris untuk hari Sabtu, 9 April 2022.

Simak, link live streaming untuk pertandingan Everton vs Manchester United di Liga Inggris musim 2021/2022 tersebut akan saling behadap-hadapan pada hari Sabtu, 9 April 2022 pukul 18.30 WIB, Live Streaming di Mola TV.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Gambar Pertama yang Kamu Pilih Akan Mengungkapkan Rahasia dari Kepribadian Terdalam Kamu

Laga antara Everton vs Manchester United tersebut akan digelar langsung di Goodison Park Stadium yang mana menjadi rumah bagi The Toffees untuk laga Everton vs Manchester United.

Everton akan menjamu Manchester United (MU) malam hari ini untuk menyelesaikan laga lanjutan pekan ke-32 di Liga Inggris musim 2021/2022.

Manchester United (MU) di bawah asuhan Ralf Rangnick masih tetap buta akan kestabilan kapal dalam pelayarannya di Liga Inggris.

Baca Juga: Mantap! Menaker Ida Fauziyah Serukan THR 2022 Wajib Kontan, Alias Tanpa Cicilan

Sejauh 30 laga yang telah digeluti oleh Manchester United, 14 kemenangan telah diraih dan bagian besar lainnya tertutup oleh 9 hasil seri dan 7 kekalahan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x