Prediksi Everton vs Manchester United, Liga Inggris atau EPL Malam Ini, Kick Off: 18.30 WIB di Mola TV

- 9 April 2022, 09:41 WIB
Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup
Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup /Instagram @manchesterunited

CERDIKINDONESIA - Simak Prediksi laga Everton yang akan menjamu Manchester United pada laga lanjutan pekan ke-32 EPL atau Liga Inggris malam ini, 9 April 2022.

Laga antara Everton vs Manchester United ini akan disiarkan langsung dari Goodison Park Stadium pekan ke-32 EPL atau Liga Inggris live di Mola TV hari ini, 9 April 2022 mulai pukul 18.30 WIB.

Manchester United yang sedang memerlukan tambahan poin guna bisa melaju ke kompetisi UCL musim depan, akan menantang Everton yang saat ini terancam degradasi dari EPL atau Liga Inggris musim 2021/2022.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING iNews TV: Korea Open 2022, Jojo dan Empat Wakil Indonesia Lainnya Akan Main di Semifinal

The Red Devils atau Manchester United saat ini menempati posisi ketujuh klasemen EPL atau Liga Inggris, harus menang agar tidak terlempar jauh dari perebutan posisi 4 besar yang akan melaju ke UCL atau Champions League musim depan.

Adapun Everton saat ini berada dalam kesulitan, mereka berada hanya satu tingkat di bawah zona degradasi. Jika gagal menang meraih kemenangan pada laga ini, skuad asuhan Frank Lampard bisa saja terlempar dari EPL atau Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Tak Puas Dengan Sikap Jokowi, BEM SI Siap Demo Besar Lusa Nanti

 

Prediksi Laga Man United vs Everton

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x