LINK LIVE STREAMING iNews TV: Korea Open 2022, Jojo dan Empat Wakil Indonesia Lainnya Akan Main di Semifinal

- 9 April 2022, 08:56 WIB
Jadwal Korea Open 2022 Hari Ini Sabtu 8 April 2022 dan Live Streaming Duel All Indonesia via TV Online/tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com
Jadwal Korea Open 2022 Hari Ini Sabtu 8 April 2022 dan Live Streaming Duel All Indonesia via TV Online/tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com /

CERDIKINDONESIA - Berikut adalah informasi terkait link live streaming Korea Open 2022, yang menampilkan Jojo atau Jonathan Cristie dan empat wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding di semifinal, live di TV Online, link tersedia di artikel ini.

Korea Open 2022 akan menyajikan babak semifinal yang akan menampilkan Jojo, The Daddies, Bagas/Fikri, Rinov/Pitha, dan Fajar/Rian. Pertandingan mereka bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Semifinal Korea Open 2022 hari ini akan disiarkan langsung di Palma Stadium, Korea Selatan 2022 oleh iNews TV dan RCTI+ melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: JADWAL MNCTV Sabtu, 9 April 2022: LIVE Inter Milan Vs Hellas Verona, Upin & Ipin dan Acara Rangkaian Berbuka

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov/Pitha akan mengawali laga semifinal Korea Open 2022 menghadapi pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Adapun The Daddies akan menghadapi wakil asal Korea Selatan, Minhyuk/Seungjae. Kemudian Fajar/Rian berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yaitu Bagas/Fikri.

Kemudian Jonathan Cristie atau Jojo akan bertemu wakil India di semifinal, yaitu Kidambi Srikanth.

Baca Juga: HORE! Cair Bulan April Ini, Simak Cara Daftar dan Cek Penerima BLT UMKM Berikut Ini

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x