Prediksi Everton vs Manchester United, Liga Inggris Hari ini Sabtu, 9 April 2022 Pukul 18.30 WIB Live Mola TV

- 9 April 2022, 13:10 WIB
Prediksi pertandingan Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris, pada Sabtu 2 April 2022 pukul 23.30 WIB.
Prediksi pertandingan Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris, pada Sabtu 2 April 2022 pukul 23.30 WIB. /REUTERS/Matthew Childs

CerdikIndonesia - Prediksi Everton vs Manchester United sudah tersedia dalam artikel ini, selain itu simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk Everton vs Manchester United.

Pertandingan Everton vs Manchester United di Liga Inggris musim 2021/2022 tersebut akan saling behadap-hadapan pada hari Sabtu, 9 April 2022 pukul 18.30 WIB, Live Streaming di Mola TV.

Laga antara Everton vs Manchester United akan digelar langsung di Goodison Park yang mana menjadi rumah bagi The Toffees untuk laga Everton vs Manchester United.

Baca Juga: Mantap! Menaker Ida Fauziyah Serukan THR 2022 Wajib Kontan, Alias Tanpa Cicilan

Everton akan menjamu Manchester United (MU) malam hari ini untuk menyelesaikan laga lanjutan pekan ke-32 di Liga Inggris musim 2021/2022.

Manchester United (MU) kini kehilangan konsistensi menang, di bawah komando Ralf Rangnick Manchester United (MU) tetap sulit kembali menemukan mentalitasnya sebagai seorang petarung.

Itupun diperjelas oleh hasil akhir dari laga kandang terakhirnya kala hadapi Leicester City di Old Trafford.

Baca Juga: Buka Puasa DKI Jakarta Hari Ini, Sabtu 9 April 2022 Beserta Jadwal Sholat Maghrib di Jaksel dan Sekitarnya

Kemenangan tak diraih oleh Setan Merah, namun beruntung hasil imbang yang masing-masing dicatatkan oleh K Iheanacho (63’) untuk Leicester City dan FR Santos (66’) untuk Manchester United (MU) menjadikan keduanya harus rela saling berbagi poin.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x