Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris SCTV dan Mola TV: Everton vs Man United, Arsenal vs Brighton, 9 April 2022

- 9 April 2022, 15:00 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Inggris SCTV MOLA TV Everton vs Manchester United, Arsenal vs Brighton malam ini, 9 April 2022
Jadwal siaran langsung Liga Inggris SCTV MOLA TV Everton vs Manchester United, Arsenal vs Brighton malam ini, 9 April 2022 /REUTERS/Matthew Childs

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini di siaran SCTV dan Mola TV ada pertandingan Everton vs Man United dan Arsenal vs Brighton.

SCTV dan Mola TV pada malam ini Sabtu, 9 April 2022 akan kembali menyiarkan pertandingan-pertandingan besar Liga Inggris diantaranya akan ada big match Everton vs Man United.

Kunjungan tandang Manchester United ke Goodison park akan menjadi aga pembuka Liga Inggris malam ini yang akan tayang di Siaran SCTV dan Mola TV.

Laga Everton vs Man United menjadi amat penting bagi kedua tim, pasalnya saat ini mereka menduduki posisi yang krusial dan menentukan finish mereka di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Prediksi VfB Stuttgart vs Borussia Dortmund, Liga Jerman Sabtu, 9 April 2022 Pukul 01:30 WIB Live Mola TV

Manchester United saat ini sedang berjuang untuk kembali ke 4 besar klasemen Liga Inggris dan berupaya finish di zona Liga Champions musim ini.

Saat ini Cristiano Ronaldo dkk masih tertatih-tatih di peringat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 51 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu Everton tengah berjuang untuk menjauh dari jurang degradasi. Saat ini pasukan Prank Lampard berada pada peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 25 poin dari 29 laga.

Laga kedua Liga Inggris malam ini akan ada laga Arsenal vs Brighton yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium kandang dari Arsenal.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah