Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Spanyol Sedang Berlangsung Sekarang, Nonton Gratis Disini

- 2 Mei 2022, 00:01 WIB
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Espanyol di Siaran Langsung BeIN Sports Malam ini, 30 April 2022
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Espanyol di Siaran Langsung BeIN Sports Malam ini, 30 April 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Seang berlangsung live streaming Real Madrid vs Espanyol di Liga Spanyol, silakan akses link nonton pertandingannya secara gratis disini.

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabue kick off pukul 21.15 WIB, Sabtu, 30 April 2022.

Saksikan siaran langung Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol melalui link live streaming tv online BeIN Sports dan Vidio.com yang ada pada artikel ini.

Laga Real Madrid vs Espanyol yang live streaming malam ini dipastikan akan berlangsung dengan seru, pasalnya pertandingan ini akan menentukan juara Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester United vs Chelsea Liga Inggris, Nonton Gratis Disini

Pada papan klasemen Liga Spanyol, Real Madrid saat ini memimpin klasemen Liga Sanyol dengan mengoleksi 78 poin dari 33 laga yang telah dilakoni.

Karim Benzema dkk hanya membutuhkan hasil seri atau 1 poin lagi untuk bisa memastikan diri sebagai Juara Liga Spanyol dan menambah koleksi tropi menjadi 35.

Sementara itu pada kubu lawan, Espanyol saat ini berada pada peringkat ke-13 klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 33 laga.

Espanyol berambisi meraih poin di kandang Real Madrid agar bisa finisih di 10 besar klasemen.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x