SIARAN LANGSUNG Leeds United vs Man City di Liga Inggris via Link Live Streaming SCTV dan Mola TV Disini!

- 30 April 2022, 20:59 WIB
Ilustrasi - Jam tayang dan link live streaming Leeds vs Manchester City di Premier League Liga Inggris hari ini serta prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Jam tayang dan link live streaming Leeds vs Manchester City di Premier League Liga Inggris hari ini serta prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

CERDIKINDONESIA - Simak ulasan informasi mengenai link live streaming Liga Inggris antara Leeds United vs Man City yang akan disiarkan via SCTV dan Mola TV.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Leeds United vs Man City, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris via SCTV dan Mola TV DISINI!

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Man City akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 30 April 2022 dan akan disiarkan langsung via link live streaming di SCTV dan Mola TV di akhir artikel ini.

Laga Leeds United vs Man City di Liga Inggris akan berlangsung di Elland Road, markas Leeds pada Sabtu, 30 April 2022 mulai pukul 23.30 WIB via SCTV dan Mola TV dengan hanya klik link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: SINOPSIS Film KKN di Desa Penari, Film Horor Adaptasi Cerita Horor Viral di Twitter Tayang Hari INI!

Leeds United yang saat ini menempati posisi 16 klasemen Liga Inggris, tentu memiliki target untuk menjauh dari zona degradasi dengan memenangkan laga melawan Man City.

Untuk menjauh dari zona degradasi tersebut, Leeds United tentunya perlu menuntaskan perlawanan pemuncak klasemen sementara, Man City pada laga malam nanti. Bukan hal yang mudah tentunya bagi Bamford cs.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Leeds United vs Man City, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris via SCTV dan Mola TV DISINI!

Jika kalah atas Man City dan Burnley berhasil menang, Leeds United akan turun ke posisi 17 klasemen Liga Inggris dan makin dekat dengan zona degradasi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x