Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Espanyol Malam ini, Penentuan Juara LaLiga, Nonton via BeIN Sports!

- 30 April 2022, 20:22 WIB
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Espanyol Malam ini, Penentuan Juara LaLiga, Nonton via BeIN Sports, Sabtu 30 April 2022
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Espanyol Malam ini, Penentuan Juara LaLiga, Nonton via BeIN Sports, Sabtu 30 April 2022 /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Real Madrid vs Espanyol malam ini. Saksikan siaran langsung Liga Spanyol malam ini melalui tv online BeIN Sports secara gratis.

Live streaming Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung malam ini Kick off ppukul 21.15 WIB, Sabtu, 30 April 2022 melalui siaran langsung BeIN Sports

Saksikan siaran langung Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol melalui link live streaming tv online BeIN Sports dan www.vidio.com yang tersedia pada artikel ini.

Duel Real Madrid vs Espanyol yang live streaming BeIN Sports malam ini dipastikan akan berlangsung dengan seru, pasalnya pertandingan ini akan menentukan juara Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Manchester United vs Chelsea Live Streaming SCTV dan Mola TV, Nonton Liga Inggris Gratis!

Real Madrid yang saat ini menjadi pimpinan klasemen Liga Spanyol, berpeluang mengukuhkan dirinya sebagai juara musim ini dengan minimal meraih hasil imbang pada laga ini.

Saat ini Real Madridmemimpin klasemen Liga Sanyol dengan mengoleksi 78 poin dari 33 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu pada kubu lawan, Espanyol saat ini berada pada peringkat ke-13 klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 33 laga.

Espanyol berambisi meraih poin di kandang Real Madrid agar bisa finisih di 10 besar klasemen.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x