Jadwal Liga Inggris: Newcastle vs Liverpool, Siaran Langsung Dimana? Kick Off Jam Berapa? Plus Susunan Pemain

- 30 April 2022, 11:57 WIB
Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Liverpool pada Sabtu, 30 April 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Liverpool pada Sabtu, 30 April 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @LFC/

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah ulasan informasi mengenai jadwal Liga Inggris yang akan mempertemukan Newcastle vs Liverpol.

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan tim tuan rumah Newcastle vs Liverpool yang juga sedang mengejar gelar Premier League.

Pertandingan Newcastle vs Liverpool akan berlangsung di St. James Park Stadium pada hari ini, 30 April 2022 mulai pukul 18.30 WIB yang akan disiarkan langsung via link live streaming Mola TV.

Baca Juga: GEMPAR! Jokowi Tolak Permintaan Presiden Ukraina Zelensky Kirim Bantuan Senjata ke Ukraina

Kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool jika ingin tetap bersaing dengan Man City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Adapun bagi Newcastle, kemenangan menjadi usaha mereka untuk mengacaukan asa perburuan gelar Liga Inggris dari Liverpool, dan mendekatkan mereka untuk mencapai target finis di 10 besar klasemen.

Baca Juga: Yuk Kenalan Sama La'eeb! Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Baru Saja Dilaunching

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mengakui bahwa laga menghadapi Newcastle tentu tak akan mudah.

Selepas kalah dari Man City 0-4, Newcastle sempat tak terkalahkan di 9 laga dengan meraih total 21 poin.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x