LINK LIVE STREAMING Leeds United vs Man City, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris via SCTV dan Mola TV DISINI!

- 30 April 2022, 20:50 WIB
Prediksi Leeds vs Man City beberapa jam lagi dan link live streaming
Prediksi Leeds vs Man City beberapa jam lagi dan link live streaming /Instagram @sctv.sports/

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming Liga Inggris antara Leeds United vs Man City.

Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap, IG, dan Agama Amina Muaddi, Sosok Selingkuhan Pacar Rihanna yang Viral di Twitter

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Man City akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 30 April 2022 dan akan disiarkan langsung via link live streaming di SCTV dan Mola TV.

Laga Leeds United vs Man City di Liga Inggris akan berlangsung di Elland Road pada Sabtu, 30 April 2022 mulai pukul 23.30 WIB via SCTV dan Mola TV dengan hanya klik link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Newcastle vs Liverpool, Siaran Langsung Dimana? Kick Off Jam Berapa? Plus Susunan Pemain

Leeds United yang saat ini menempati posisi 16 klasemen Liga Inggris, tentu memiliki target untuk menjauh dari zona degradasi.

Untuk menjauh dari zona degradasi tersebut, Leeds United tentunya perlu menuntaskan perlawanan pemuncak klasemen sementara, Man City pada laga malam nanti. Bukan hal yang mudah tentunya bagi Bamford cs.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Sidang Isbat Idul Fitri 2022, Nonton Siaran Langsung via Fanpage Facebook Kemenag DISINI!

Jika kalah atas Man City dan Burnley berhasil menang, Leeds United akan turun ke posisi 17 klasemen Liga Inggris dan makin dekat dengan zona degradasi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah