Takluk Dari Bologna, Kans Juara Inter Milan Menipis

- 28 April 2022, 05:11 WIB
Bologna menjamu Inter Milan di Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A Italia pada 27 April 2022, Rabu waktu setempat.
Bologna menjamu Inter Milan di Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A Italia pada 27 April 2022, Rabu waktu setempat. /REUTERS/

CERDIK INDONESIA - Inter Milan mennyia-nyiakan peluang juara serie a setelah takluk di kandang Bologna dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia 2021-22 di Stadio Renato Dall’Ara, Kamis, 28 April 2022 dini hari WIB.

Inter yang dipimpin oleh pelatih Simone Inzaghi sempat unggul cepat di menit ketiga melalui Ivan Perisic.

Namun Bologna mampu menyamakannya jelang setengah jam permainan melalui eks Inter Marko Arnautovic, sebelum Nicola Sansone memastikan kemenangan tuan rumah di fase akhir babak kedua.

Dengan Scudetto dipertaruhkan, Nerazzurri justru kehilangan poin penting.

Kekalahan ini membuat Inter gagal menambah angka dan tertahan di posisi kedua klasemen dengan 73 poin dari 34 laga, selisih dua angka dari AC Milan di puncak. Sementara Bologna berada di posisi ke-13 dengan 42 poin.

Baca Juga: Langkah Liverpool Menuju Final UCL Berjalan Mulus Setelah Kalahkan Villareal, Sadio Mane Cetak Rekor Impresif

Inter langsung menggempur begitu pertandingan dimulai. Hanya butuh tiga menit, pasukan Simone Inzaghi sudah membuka keunggulan.

Berawal dari umpan Barella, Perisic bermanuver solo melewati beberapa pemain Bologna di sisi kanan, lalu mengirim tembakan kaki kiri melengkung ke tiang dekat. Bologna 0-1 Inter.

Gol cepat membuat Inter kian bersemangat. Hingga menit ke-20, Inter beberapa kali mendapatkan peluang matang. Lautaro dapat peluang matang, tapi sepakannya masih melambung.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x