Langkah Liverpool Menuju Final UCL Berjalan Mulus Setelah Kalahkan Villareal, Sadio Mane Cetak Rekor Impresif

- 28 April 2022, 04:28 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane mencetak gol ke gawang Villarreal dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions UEFA yang berlangsung di Anfield pada 27 April 2022, Rabu waktu setempat.
Pemain Liverpool, Sadio Mane mencetak gol ke gawang Villarreal dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions UEFA yang berlangsung di Anfield pada 27 April 2022, Rabu waktu setempat. /Twitter.com/@LFC

CERDIK INDONESIA - Liverpool berhasil melangkah lebih dekat menuju final Liga Champions musim 2021/2022 setelah berhasil mengalahkan Villareal dengan skor 2-0 di Anfield pada Kamis, 28 April 2022 WIB.

Dalam laga tersebut striker Timnas Senegal yakni Sadio Mane menjadi pemain bintang setelah berhasil menyumbangkan gol untuk gol kedua Liverpool dimenit 55.

Sementara gol pertama the reds tercipta berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Villareal yakni Pervis Estupinan dua menit sebelum gol Mane.

Baca Juga: Hujan Gol! Manchester City Kalahkan Real Madrid dengan Skor 4-3, Benzema Top Skor

Ini merupakan gol ke-14 Sadio Mane di babak sistem gugur Liga Champions.

Torehan gol winger asal Senegal itu menyamai rekor Didier Drogba (Pantai Gading) sebagai pemain Afrika dengan gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Selanjutnya skuad asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan tidak lebih dari defisit satu gol agar dapat melaju ke babak final Uefa Champions League (UCL).

Baca Juga: UPDATE Klasemen dan TOP SKOR Liga Inggris Usai Liverpool Lumat Everton 2-0, Mo Salah Tetap Pimpin Top Skor

Di partai lain Manchester City dan Real Madrid masih harus bertanding di leg kedua untuk memastikan lolos ke final.***

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x