LIVERPOOL VS VILLAREAL di Semifinal Liga Champions, Nonton Siaran Langsung Gratis Dengan Klik Link Berikut

- 28 April 2022, 00:55 WIB
Link Live Streaming dan Head to Head Liverpool vs Villareal
Link Live Streaming dan Head to Head Liverpool vs Villareal /Tangkap layar/Instagram @sctv

CERDIKINDONESIA - Simak informasi mengenai link live streaming Liverpool vs Villareal pada laga semifinal Liga Champions.

Pertandingan antara Liverpool vs Villareal pada laga semifinal Liga Champions akan berlangsung di Anfield mulai pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung secara live streaming di SCTV dan Vidio.

Sebelum ke link live streaming semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Villareal, mari kita simak sekilas info mengenai pertandingan malam ini.

Baca Juga: LINK NONTON Film 365 Days 2 Sub Indo: Jadwal Tayang di Netflix dan Sinopsis

Semifinal Liga Champions pertama yakni Man City vs Real Madrid dan yang kedua adalah laga yang akan berlangsung pada malam ini dan disiarkan melalui link live streaming di TV Online yakni laga Liverpool vs Villareal.

Hal tersebut bisa dibilang unik, karena dengan demikian semifinal Liga Champions musim ini mempertemukan dua tim asal Inggris dan dua tim asal Spanyol.

Baca Juga: LINK NONTON Film 365 Days 2 Sub Indo: Jadwal Tayang di Netflix dan Sinopsis

Liverpool berhasil menang 2-0 pada laga sebelumnya menghadapi Everton, dan juga 4-0 kala melawan Man United pada laga lanjutan liga domestik.

Dengan demikian, dapat diartikan bahwa Liverpool memiliki bekal positif di dua pertandingan terakhirnya menjelang laga melawan Villareal malam ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x