Link Streaming Moon Knight Episode 2 Gratis, Nonton Tanpa Iklan disini

- 6 April 2022, 15:41 WIB
Jadwal Tayang dan Jam Tayang Moon Knight Episode 2 Sub Indo Hari Ini! Jam Berapa? Cek Link Nonton Kisah Marc  Spector dan Steven Grant.*
Jadwal Tayang dan Jam Tayang Moon Knight Episode 2 Sub Indo Hari Ini! Jam Berapa? Cek Link Nonton Kisah Marc Spector dan Steven Grant.* /Instagram.com/@themoonknight

CERDIK INDONESIA - Moon Knight menjadi serial MCU pertama yang tayang tahun ini. Sejumlah serial lain juga akan mengikuti Moon Knight, seperti She-Hulk, Ms. Marvel, dan What If...? di season 2.

Moon Knight merupakan serial pembuka dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang rilis tahun ini. Serial ini juga menjadi debut Oscar Isaac sebagai Steven Grant alias Marc Spector.

Berikut sinopsis Moon Knight episode ke dua, pahlawan super terbaru Marvel.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu PPG 2022 dan Cek Daftar Peserta Pendidikan Profesi Guru 2022

 

Moon Knight adalah pahlawan super MCU, tetapi karakternya berurusan dengan trauma yang berhubungan dengan kehidupan nyata.

Sambil merangkul aspek yang lebih gelap dan lebih tajam dari karakter aslinya, serial baru ini mencoba untuk menunjukkan sebuah literasi karakter modern dan baru, dengan pendekatan sinematik khas MCU.

Selain Isaac, kehadiran Ethan Hawke sebagai Arthur Harrow juga memiliki peran kunci dalam jalannya cerita "Moon Knight".

Sinopsis Moon Knight berawal dari seorang steven grant dimana steven didalam mimpinya yang telah menyita waktu hidupnya selama dua hari.

Namun apa yang sedang dialami oleh steven grant bukanlah mimpi, melainkan dimana dirinya berkenalan dengan kepribadian marc.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Disney Hotstar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x