SEDANG BERLANGSUNG: LIVE STREAMING iNews TV Futsal Indonesia vs Kamboja AFF Futsal 2022, Nonton Disini

- 6 April 2022, 15:00 WIB
Link live streaming laga pamungkas babak penyisihan grup Piala AFF Futsal 2022 Kamboja vs Indonesia.
Link live streaming laga pamungkas babak penyisihan grup Piala AFF Futsal 2022 Kamboja vs Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com @timnasfutsal

CERDIKINDONESIA - Berikut informasi jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja hari ini pada AFF Futsal 2022, siaran langsung dan link live streaming RCTI+ dan iNews TV disini.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja merupakan laga penentuan lolos atau tidaknya tim Garuda ke babak semifinal AFF Futsal 2022.

AFF Futsal 2022 hari ini, Rabu, 6 April 2022 akan mempertemukan Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja di Huanmark Indoor Stadium Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Sholat, Buka Puasa, dan Imsak di Kabupaten Pangandaran Hari ini, Rabu 6 April 2022

Link live streaming dan siaran online dapat anda tonton di artikel ini antara Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja pada laga lanjutan AFF Futsal 2022 penyisihan grup A.

Adapun Timnas Futsal Indonesia saat ini di Grup A AFF Futsal 2022 tergabung bersama Thailand, Brunei Darussalam, Kamboja, dan Malaysia.

Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja pada hari ini, Rabu, 6 April 2022 rencananya akan disiarkan langsung dan live streaming di RCTI+ dan iNews TV mulai pukul 15.00 WIB.

 

Baca Juga: Jadwa Imsak dan Buka Puasa Wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu Hari Ini, Rabu 6 April 2022

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x