Daftar 4 Bansos yang Akan Cair di Bulan April 2022, Simak Jadwal Pencairan, Syarat, Hingga Cara Daftarnya

- 6 April 2022, 12:11 WIB
ILUSTRASI bantuan sosial atau bansos dari pemerintah yang akan diberikan dalam Bulan Ramadan 2022.
ILUSTRASI bantuan sosial atau bansos dari pemerintah yang akan diberikan dalam Bulan Ramadan 2022. /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

CERDIKINDONESIA - Simak 4 daftar bansos yang akan cair di Bulan April 2022, mulai dari syarat, jadwal pencairan, kuota, cara daftarnya lengkap di artikel ini.

Kabar baik bagi masyarakat Indonesia, Pemerintah akan menyalurkan beragam jenis bantuan sosial atau bansos pada bulan April 2022 ini yang juga bersamaan dengan bulan Ramadan.

Simak daftarnya beserta jadwal pencairan, link daftar, cek kuota, cara daftar dan lainnya lengkap di artikel ini terkait bansos.

Baca Juga: BLT Subsidi Upah Kembali Cair, Simak Kriterianya Agar Bisa Dapat Rp1 Juta

Adapun jenis bansos yang akan diberikan pada bulan April 2022 ini merupakan bagian dari Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2022.

Pemerintah Indonesia kembali memberikan bansos kepada masyarakat sebab dinilai memberikan hal positif yaitu banyak manfaat pada masyarakat secara umum.

Presiden Jokowi juga baru beberapa hari kemarin mengatakan bahwa akan ada bansos minyak goreng selepas kenaikan harga minyak goreng di pasar Internasional.

Baca Juga: Ini Dia Penjelasan Ending Moon Knight: Special Super Power, Simak Infonya!

Dengan demikian, masing masing bansos memiliki syarat, kuota, link daftar, pun juga besaran yang diterima.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x