Ini Dia Penjelasan Ending Moon Knight: Special Super Power, Simak Infonya!

- 6 April 2022, 11:09 WIB
Apakah kamu sedang mencari link streaming Nonton Moon Knight 2022 Sub Indo? Ataupun jadwal tayang episode dari film tersebut?
Apakah kamu sedang mencari link streaming Nonton Moon Knight 2022 Sub Indo? Ataupun jadwal tayang episode dari film tersebut? /Marvel/

CERDIKINDONESIA- Serial Moon Knight akhirnya tiba di Disney+, memungkinkan penggemar untuk menyelami pikiran yang saling bertentangan tentang Steven Grant dari Oscar Isaac.

Acara ini menerima pujian luas dari para kritikus sebelum pemutaran perdana, memuji penampilan seri, nada, dan narasi yang menarik.

 Episode 1 dari Moon Knight memperkenalkan kepada penggemar karakter Steven Grant dan Marc dalam acara tersebut selain antagonis utama misterius Ethan Hawke.  

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Jumat, 1 April 2022: Ada Bedah Rumah Lagi, Blockbuste, Upin & Ipin, Shaun The Sheep

Penggemar Marvel telah mengharapkan kejutan, dan teaser. Kejutan di saat-saat terakhir serial Disney+ MCU, dan Moon Knight tidak berbeda.

Pertunjukan Oscar Isaac berhasil membangun misteri yang menarik bagi para penggemar untuk dibedah dan dianalisis oleh Marvel fans, seperti series WandaVision sebelumnya.

Dalam Episode pertama, setelah larut malam melakukan inventarisasi di museum, Steven mendengar suara aneh seperti anjing yang bergema dari aula yang dipenuhi artefak gelap.

Baca Juga: Ibu Hamil Lebih Mudah Terpapar Covid? Simak Infonya!

Tanda pertama masalah terjadi ketika pantulan cermin Steven tidak mengikutinya, bidikan yang sebelumnya terlihat di trailer sebelumnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x